Rabu, 09 Februari 2011

Polisi Belum Beri Sinyal Persib vs Persijap Dihadiri Bobotoh


Kamis, 10/02/2011 10:48 WIB
Polisi Belum Beri Sinyal Persib vs Persijap Dihadiri Bobotoh
Baban Gandapurnama - detikBandung


 
Bandung - Polisi hingga kini belum memberi sinyal izin laga Persib menjamu Persijap dihadiri bobotoh. Laga lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) itu berlangsung di Stadion Siliwangi, Minggu (13/2/2011).

"Kami lagi membahasnya. Sejauh ini saya belum ada informasi apakah pertandingan tersebut diizinkan ada penonton atau tidak," jelas Kasubaghumas Polrestabes Bandung Kompol Endang Sri Wahyu Utami saat dihubungi melalui telepon, Kamis (10/2/2011).

Pascarusuh bobotoh saat Persib lawan Arema, Komdis PSSI memberi hukuman kepada Persib berupa larangan menggelar laga kandang tanpa penonton sebanyak dua kali. Hal itu sudah tuntas saat Persib menjamu Pelita Jaya pada Minggu (6/2/2011) dan Semen Padang pada Rabu (9/2/2011).

Polrestabes Bandung juga tidak memberi izin laga kandang Persib akibat imbas rusuh bobotoh. Namun belum jelas hingga kapan Persib bermain di Stadion Siliwangi tanpa dukungan bobotoh.

"Hingga kini belum ada keputusan. Secepatnya, kalau enggak sore ini atau besok, keputusan izin itu bisa disampaikan," tutup Endang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar